6/05/2011

Ketika Tuhan Menjawab "Tunggu"

   Ketika saya berada di kondisi lemah dan bisa dibilang hampir putus asa dan saya membutuhkan "sesuatu". Ya, saya membutuhkan "sesuatu", saya membutuhkannya sekarang juga, hari ini dan detik ini juga. Tapi "sesuatu" itu tak kunjung ada dan saya tetap menantinya. Tapi sampai kapan saya menantinya? Sementara saya sudah hampir putus asa? Hmmm....

   Tapi, bukankah saya mempunyai Tuhan sebagai sumber pengharapan saya? Saya berdoa kepada Sang Pencipta, memohon agar diberikan "sesuatu" itu, tiap saat di setiap doa saya saya pasti memohon agar diberikan. Dan jawaban Tuhan sampai saat ini adalah "tunggu". Ya, saya akan tetap menunggu Tuhan, saya akan tetap menunggunya, saya akan bersabar. Bukankah sesuatu itu akan indah pada waktunya? Ya, Engkau akan memberikan segala sesuatu itu tepat pada waktunya dan tisak pernah meleset. Semoga saya mampu melewati semua tantangan ini :)

Ps:
Ada tiga jawaban Tuhan: Ya, Tidak, Tunggu. Saat menantikan jawaban doa mengucap syukurlah senantiasa sebab rencanaNya selalu indah bagi kita. GBus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar